Sedih Tak Bisa Bela Timnas, Diego Minta Dibawakan Jersey Baru

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Wednesday 14 November 2012



Jakarta - Gara-gara meringkuk di sel Polres Jakpus, Diego Michiels tak bisa ikut membela Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Timor Leste hari ini. Meski tak bisa ikut berlaga, Diego tetap meminta dibawakan kostum baru Timnas.

"Dia sangat sedih, harapannya untuk memberikan sumbangsih tidak terlaksana," kata pengacara Diego, Elza Syarief usai menjenguk Diego di Mapolres Jakpus, Rabu (14/11/2012) malam.

Elza yang sengaja mejenguk untuk menguatkan mental Diego, mengaku mendapat pesan dari kekasih Nikita Willy itu. "Diego pesan, minta kaosnya dibawakan meskipun tadi tidak sempat main," tuturnya.

Dia berharap kasus Diego dapat diproses dengan cepat. "Dia merasa ini musibah dan cobaan," ujarnya.

Elza menambahkan saat ini pihaknya masih berupaya menempuh jalur damai dengan korban penganiayaan Diego. "Kita harapkan upaya perdamaian tetap berlanjut walau kasus ini sampai ke persidangan," imbuhnya.

Menurut dia, pihak Diego telah menunjukkan itikad baik dengan menghitung biaya perawatan rumah sakit korban penganiayaan. "Sekarang kita sudah lihat korban bisa beraktifitas. justru sekarang yang nggak bisa beraktivitas adalah Diego, jadi kita upayakan untuk keadilan," pungkasnya.

Diego dan rekan-rekannya ditangkap pada Jumat (9/11) malam di sebuah hotel di Kebayoran Baru, Jaksel. Diego diduga melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa bernama Mef Paripurna di sebuah bar di kawasan Senayan, Jakarta.



sumber:

Blog, Updated at: 19:13

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi