Motor Toilet Berbahan Bakar Kotoran

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Sunday 25 November 2012



Produsen toilet asal Jepang, TOTO, meluncurkan inovasi motor toilet yang diberi nama Toilet Bike Neo. Motor toilet ini didesain ramah lingkungan, karena tidak menggunakan bahan bakar bensin, tetapi energi dari biogas yang diolah dari limbah dan kotoran ternak. 

Toilet Bike Neo menggunakan mesin 250 cc yang dapat menempuh jarak 180 mil sekali pengisian bahan bakar. Kendati bentuknya menyerupai toilet, namun pihak TOTO menyatakan motor toilet ini tidak bisa menggunakan bahan bakar dari kotoran manusia.

Diperkenalkan pertama kali pada Oktober tahun lalu, Toilet Bike Neo mampu melakukan perjalanan dari Kyushu ke Tokyo, berjarak 876 mil. Perjalanan yang ditempuh hampir sebulan tersebut ditempuh wahana ini dengan kecepatan rata-rata 80 kilometer per jam. 

Toilet ini pun tidak akan diproduksi secara masal dan digunakan hanya sebagai alat kampanye inovasi produk-produk ramah lingkungan TOTO. "Kami berharap bisa meningkatkan kesadaran konsumen terhadap kampanye hijau yang kami galakkan melalui produk yang ramah lingkungan, seperti shower dan toilet," jelas Kevin Fujita, Juru Bicara TOTO, seperti dikutip dari situs Inhabitat. 



sumber:



Blog, Updated at: 23:29

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi