Wanita Boleh Bertelanjang Dada Di Newyork

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Thursday 29 November 2012




Berita Aneh. Atas nama kebebasan berekspresi, Moira Johnston asal Philadelphia nekat berjalan bertelanjang dada di tengah kota New York Penari berusia 29 tahun itu mengatakan kepada The Daily Beast bahwa wanita harusnya boleh berjalan bertelanjang dada. “Saya ingin para wanita mengetahui hak-hak mereka dan bisa menginspirasi mereka untuk keluar rumah tanpa baju juga,” katanya. “Setiap wanita punya pilihan atas diri mereka.”



Johnston mengaku “terinspirasi” pada gerakan berjalan bertelanjang dada ini saat ia mengikuti kelas yoga bulan Januari lalu.Dalam kelas yoga itu, banyak teman-teman Johnston yang mengeluhkan tentang payudara. Mereka memprotes kenapa lelaki boleh berjalan bertelanjang dada sementara perempuan tidak.

Johnston berpikir ini tidak adil. Maka sejak bulan Mei, Johnston memulai “kampanye”nya. Dia berjalan-jalan di sekitar kota New York dengan bertelanjang dada.Dan sepertinya, tidak banyak orang yang mengapresiasi arti kebebasan yang dianut Johnston. Mereka lebih tertarik “melihat secara live” seorang wanita berjalan bertelanjang dada.




sumber:

Blog, Updated at: 21:51

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi