Terapi Pengobatan Dengan Ular di Israel

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Thursday 22 November 2012




Pengobatan Aneh dan Unik dari Israel . Terapi aneh dan Unik ini menggunakan media Ular untuk memijatnya. Dengan biaya US $ 80 kamu bisa menerima layanan reptil tak berkaki ini merayap di sekujur tubuh kamu, Ular - ular yang digunakan seperti raja ular California dan Florida, ular jagung dan ular susu.

Dan jangan khawatir karena ada Barak si pemilik terapi yang akan mengawasi Ular asuhannya menggerayangi tubuh kamu, Barak tahu beberapa tahun yang lalu bahwa ular heavy king dan ular jagung menghasilkan sensasi remasan yang santai.







Dia mengatakan bahwa kebanyakan orang akan ragu untuk menggunakan terapi ini, namun kemudian mereka menemukan kontak fisik dengan ular bisa menghilangkan stres."Beberapa orang mengatakan bahwa memegang ular membuat mereka merasa lebih baik, rileks," katanya, "Seorang wanita tua mengatakan pengalaman terapi dengan ular adalah menenangkan, seperti kompres dingin."





Adapun ukuran ular tergantung pada jenis pijat - ular yang besar dikatakan untuk mengurangi ketegangan otot yang lebih dalam dan yang lebih kecil membuat efek meringankan. Semua ular yang digunakan adalah ular yang mempunyai bisa kurang berbahaya








Blog, Updated at: 10:05

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi