Sikap Wanita Yang Paling Dibenci Pria Saat Menjalin Hubungan

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Thursday 22 November 2012




Mau Tahu Mengenai Penilaian PRIA... tentang sikap wanita yang paling dibenci saat menjalin hubungan ....
Khusus buat cewe2 kudu musti tahu NIh..!!!
Terlalu Mengekang Pasangan. Sikap Wanita yang terlalu sering bertanya tentang keberadaan pasangannya sebenarnya kurang bagus untuk psikologis pasangannya, menelpon atau mengirim sms hanya untuk memastikan dimana si pria berada, Hal itu dapat memunculkan perasaan bahwa si pasangan tidak dipercaya. Tentu saja Ini ini merupakan sebab pada dasarnya pasangan tidak suka diatur atau dikekang dalam menjalin hubungan.
Melarang Hobi, Pria kebanyakan memiliki hobi khas lelaki, misalkan olahraga, otomotif, traveling, dan hobi lainnya yang berbau kringat. Sementara wanita biasanya tidak menyukai hobi pria tersebut. Ini membuat mereka kerap merajuk jika pria ingin menghabiskan waktu dengan hobinya. Dan pria benci jika dilarang melakukan hal yang disukainya saat menjalin hubungan.
Mengkritik Teman si Pria, Kebanyakan wanita suka menilai dan mengkritik. Pria paling tidak suka jika wanita mengkritik teman si pria. Pria juga akan merasa malu pada temannya saat si pasangannya berani melakukan hal itu.
Menuntut Untuk Cepat Dinikahi, Pria agak tidak suka dengan komitmen yang terlalu cepat, sementara wanita adalah makhluk yang mendambakan komitmen. Ini sebab mengapa banyak wanita yang ingin kejelasan status dengan pria yang dekat dengannya untuk cepat dinikahi. Wanita juga terpaku terhadap usia penikahan sedangkan pria tidak terlalu memikirkan usia saat menjalin hubungan pernikahan.
Wanita Cengeng, Air mata kerap jadi senjata wanita!! jika sudah tidak mampu lagi bicara. Dan ini membuat pria jadi tak berdaya. Itu sebabnya pria benci dengan wanita yang menangis ( Walaupun fakta sebenarnya Pria ga tahan kalau ngelihat cewe menangis,tp kalau nangis cuma buat nutupin kesalahan ya pasti sebal apalagi berulang - ulang ...hihihi...)
Sumber

Blog, Updated at: 10:11

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi