Siam De Jong Berikan Ajax Amsterdam Gelar Pertama Musim 2013/14

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Sunday 28 July 2013

Nick Viergever vs Siem de Jong, AZ - Ajax
Ajax Amsterdam meraih kemenangan dramatis 3-2 atas AZ Alkmaar dalam 120 menit pertandingan Piala Super Belanda, Sabtu (27/7) malam.

Ajang yang juga dikenal dengan nama Johan Cruijff Schaal ini menandai awal kompetisi sepakbola Belanda musim 2013/14. Sukses di ajang ini merupakan gelar kedelapan bagi Ajax. Berdasarkan rekor statistik, PSV merupakan tim terakhir yang mampu merebut gelar juara Eredivisie usai memastikan diri sebagai Piala Super. Catatan itu terjadi 12 tahun lalu.

Tiga pemain Islandia yang terlibat dalam pertandingan ini sama-sama menyumbangkan gol untuk tim masing-masing. Pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol. Meski bertanding di Amsterdam Arena, Ajax kesulitan memgembangkan permainan kreatif. Mereka mendominasi penguasaan bola, tetapi tak mampu menciptakan peluang.

Bencana muncul pada menit ke-51 ketika Johann Gudmundsson memecah kebuntuan untuk AZ. Ada andil keputusan wasit Richard Liesveld yang tidak menghiraukan pelanggaran Jeffrey Gouweleeuw kepada Daley Blind sebelum terjadinya gol. Beban Ajax kian berat setelah Aron Johansson menggandakan keunggulan AZ pada menit ke-67. Gol tercipta melalui skema serangan balik.

Dua menit berselang, Ajax membalas satu gol. Upaya Gouweleeuw mengantisipasi tendangan bebas Christian Eriksen malah bersarang di dalam gawangnya sendiri. Menit 75, striker Islandia milik Ajax yang juga pernah berseragam AZ, Kolbeinn Sigthorsson, menyamakan kedudukan setelah menyambar bola muntah tendangan Toby Alderweireld.

Pertandingan pun berlanjut ke perpanjangan waktu. Johansson meraih peluang emas mengembalikan keunggulan AZ, tetapi tendangannya melebar. Di babak ini Ajax terbukti lebih piawai dalam memanfaatkan peluang. Menit 103, kapten Siem de Jong muncul menyongsong umpan Eriksen untuk melepaskan sundulan kepala yang menaklukkan Esteban Alvarado.

AZ berupaya mengejar gol sepanjang sisa pertandingan, tetapi skor 3-2 untuk Ajax bertahan sampai selesai.

Blog, Updated at: 01:55

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi