Claudio Ranieri Dipecat Sebelum Ligue 1 Bergulir?

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Sunday 28 July 2013

 Claudio Ranieri Dipecat Sebelum Ligue 1 Bergulir?
Performa pramusim Monaco yang tak kunjung stabil bisa memantik rasa tidak puas pemilik klub.
Terbuka kemungkinan pelatih Italia Claudio Ranieri dipecat manajemen AS Monaco sebelum Ligue 1 Prancis bergulir demi membuka ruang bagi pelatih Belanda Guus Hiddink.

Kemesraan Ranieri dengan klub kaya raya tersebut sudah terjalin sejak musim panas tahun lalu dan mereka memenangkan gelar Ligue  2 dengan mudah. Meski demikian L'Equipe mengklaim nama besar Guus Hiddink dan Roberto Mancini yang berstatus tanpa pekerjaan masuk dalam opsi pemilik klub Dmitry Rybolovlev.

Hiddink baru saja berhenti dari posisinya di klub kaya Rusia Anzhi, sementara Mancini menganggur usai dipecat Manchester City di akhir kompetisi.

Rybolovlev sudah mengeluarkan dana besar mendatangkan bintang seperti Falcao, Joao Moutinho dan James Rodriguez musim panas ini dengan satu tujuan menyabet satu tiket ke Liga Champions secepat mungkin.

Claudio Ranieri pernah mendapat pengalaman buruk dengan pemilik klub asal Rusia lainnya yaitu Roman Abramovich saat memoleh Chelsea. Pada saat itu situasi terbilang tidak fair mengngat Chelsea sukses menembus semi-final Liga Champions dan menyegel urutan kedua di Liga Primer Inggris 2004.

Akan tetapi, keputusan tersebut pada akhirnya masuk kategori dibenarkan karena penerusnya, Jose Mourinho sanggup menghadirkan gelar back-to-back.

Di sisi lain, performa pramusim Monaco yang tak kunjung stabil bisa memantik rasa tidak puas Rybolovlev.

Blog, Updated at: 02:22

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi