7 Design Sepatu Paling Unik

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Monday 29 July 2013

Alexander Mcqueen “Armadillo” Heels

Buat para pecinta Lady Gaga pasti udah enggak asing lagi sama sepatu unik koleksi dari Mcqueen ini. iya bener, sepatu ini sempat digunakan Lady Gaga pada video klip nya yang berjudul “Bad Romance”. Bentuknya emang enggak wajar



Christian Louboutin Ballet Stilettos
Sepatu yang satu ini sekilas mirip sepatu balet Tapi, dengan hak setinggi delapan inci dan lengkungan vertikal yang seperti itu, rasanya tidak mungkin kalau sepatu rancangan Christian Loubutin itu bisa dipakai sama penari balet.
Balenciaga Latex Ankle Boot
Sepatu Ankle boot yang satu ini emang unik banget. Liat aja bagian belakang sepatu ini yang membentuk prisma. 




DSquared2 Spine Heels
 Apakah ada yang aneh dari sepatu inih? Sepatu ini dibuat dengan desain mirip kayak tulang belakang manusia pada bagian heelsnya.
Alexander Mcqueen Angel Wing Shoes
Sepatu malaikat? Mungkin ini sebutan yang pas sama rancangan sepatu dari Alexander Mcqueen kali ini. tentu saja karena desainnya dibuat mirip kayak sayap malaikat.
Kobi Levi “Blonde Ambition” Shoes
Kobi Levi menciptakan desain sepatu yang sangat unik, eye-catching, dan ada kesan humoris. Kobi bisa menciptakan sebuah ponytail kecil bukan di kepala, tapi di kaki. 
Nina Ricci Inverted Heels
 Desain sepatu ini mungkin udah enggak terlalu asing lagi jelas Dengan heels yang berada di depan, menjadikan sepatu ini tetap terlihat unik.

Blog, Updated at: 00:24

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi