pekerja seks ABG ternyata di kendalikan oleh anak SMA

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Tuesday 11 December 2012






WONOGIRI— Pekerja seks komersial remaja atau ABG di wilayah Baturetno, Wonogiri Jawa Tengah, diduga dikendalikan seorang pelajar SMA.

Camat Baturetno, Teguh Setiyono, Selasa (11/12) membenarkan informasi tersebut. “Saya sudah dengar masalah itu, namun penanganan sepenuhnya saya serahkan pihak berwajib,” jelasnya.

Teguh menuturkan kejadian dan korban asusila di Wonogiri mayoritas berasal dari Baturetno. Untuk mengantisipasi kasus asusila di Baturetno pihaknya melakukan antisipasi.

Salah satunya dengan memberikan sosialisasi dan mempertemukan 26 para pengusaha di antaranya pemilik kafe, hotel, kos dan warung internet (warnet).

Sebagaimana diberitakan jaringan PSK ABG di Baturetno itu masih baru dan sudah ada yang pernah ditangkap pihak berwajib. Jaringan tersebut dikendalikan pelajar SMA.

Jaringan tersebut, jelasnya, belum ada setahun beroperasi. Tak hanya Baturetno yang menjadi target. Namun, wilayah di sekitar Baturetno juga jadi sasaran.

“Jaringan itu belum ada setahun beroperasi di Baturetno, PSK nya pun juga masih ABG-ABG [anak baru gede],” jelas seorang sumber yang enggan disebut namanya saat ditemui Solopos.com, Selasa (11/12).

Beberapa bulan lalu, ujarnya, seseorang yang masuk dalam jaringan PSK baru itu pernah ditangkap pihak berwajib. “Jaringan itu yang jelas dikendalikan seorang pelajar anak SMA,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Baturetno, AKP Sarno, mengaku sulit melacak keberadaan jaringan PSK di tingkat ABG tersebut.

Keberadaan jaringan PSK ABG itu, katanya, sulit dilacak, karena sudah terorganisir.




Blog, Updated at: 10:12

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi