kenapa sebabya indomart sama alfamart slalu bersebelahan????

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Tuesday 11 December 2012






Kamu pernah merhatiin keberadaan Indomart sama Alfamart nggak? Nyadar nggak kalo mereka sering sebelah-sebelahan? Padahal mereka kan saingan. Kok, bisa, ya? NYUNYU pun mneganalisa. Ini hasilnya. Kwuk..




Pemiliknya Pacaran
Sekarang gini, kekuatan apa lagi yang bisa menyatukan orang yang bersaing sekalipun? Tak ada yang bisa, kecuali cinta. Itulah kenapa walaupun bersaing secara bisnis, Indomart dan Alfamart tetep bersebelahan. Lagipula rejeki kan nggak akan ketuker. Udah ada yang ngatur.


Bersaing Sehat
Dalam bisnis, udah biasa tuh tikam-menikam demi keuntungan. Tapi, tidak demikian dengan pemilik Indomart dan Alfamart. Mereka lebih suka bersaing sehat dan terang-terangan. Makanya, bersebelahan pun nggak jadi masalah. Asal bukan mantatin atau munggungin. Nggak keliatan, cuy! Itu udah nggak sehat namanya.


Gagal Move On
Kalo poin nomor satu pemiliknya pacaran, nah poin ketiga berusaha bilang kalo mereka adalah mantan pasangan. Salah satunya nggak bisa move on, maka dikuntit teruslah sang mantan. Nanti, tatkala salah satu udah bisa move on, NYUNYU yakin Indomart dan Alfamart nggak lagi bersebelahan. Kita tunggu aja!


PDKT
Mungkin kedua supermarket ini sedang dalam masa PDKT. Kalo PDKT ini berhasil bisa jadi ntar mereka nggak bersebelahan, melainkan melebur jadi satu dan akan ngalah-ngalahin kebesaran Giant Supermarket. Siapa tau ya kan?




Udah, nggak usah kebanyakan mikir. Apapun yang terjadi sama Indomart dan Alfamart biarkanlah mereka selesaikan secara damai.




Blog, Updated at: 10:26

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi