Mantan Pejabat Yahoo dan Intel Jadi Pejabat Mandala Airlines

Posted by Gudang Kumpulan foto bugil foto toket foto memek video bokep dan cerita porno on Thursday 27 September 2012


Mantan Pejabat Yahoo dan Intel Jadi Pejabat Mandala Airlines | Mantan Pejabat Yahoo dan Intel Jadi Pejabat Mandala Airlines |

Maskapai penerbangan nasional PT Mandala Airlines menunjuk direktur komersial baru yaitu Brata Rafly. Sebelumnya Brata pernah bekerja sebagai Director Sales and Chief Representative untuk Indonesia Timur di Intel Corporation dan juga Country Sales Director di Yahoo! Indonesia. 

Brata efektif sebagai Direktur Komersial Mandala mulai 27 September 2012. Pria ini berpengalaman lebih dari 16 tahun dalam bidang sales dan marketing dari perusahaan multinasional baik di tingkat lokal maupun global.

"Saya sangat senang dan bangga dapat bergabung dengan perusahaan penerbangan nasional seperti Mandala, yang telah kembali mengepakkan sayapnya di industri penerbangan Indonesia. Didukung oleh pemegang saham dengan standar internasional yang mengedepankan keamanan, reliabilitas dan ketepatan waktu seperti Tiger Airways, dikombinasikan dengan salah satu perusahaan investasi terkemuka di Indonesia, Saratoga Capital, saya percaya Mandala dapat mewarnai langit Indonesia dan regional dengan keceriaan warna stripes Mandala," ujar Brata dalam siaran pers, Kamis (27/9/2012).

Pada enam bulan pertamanya, Mandala telah melakukan ekspansi secara agresif. Salah satunya adalah membuka empat rute baru di Desember serta menambah jumlah armadanya dengan sebuah Airbus A320 yang baru. 

"Kami yakin kehadiran Brata akan memberikan nilai lebih bagi perusahaan di tengah ekspansi agresif kami tahun ini. Brata memiliki bakat, kemampuan serta pengalaman yang dapat memaksimalkan pelayanan Mandala bagi penumpang setia kami, sekaligus meningkatkan bisnis perusahaan. Kami percaya perkenalan Brata dengan tim Mandala dapat melahirkan ide-ide fantastis dan inovatif untuk mengembangkan kinerja perusahaan," kata Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek.

Sejak revitalisasi perusahaan di awal 2012, di bawah arahan manajemen baru Saratoga Group dan Tiger Airways, Mandala saat ini beroperasi antara Jakarta–Medan; Medan–Singapura; Jakarta–Kuala Lumpur dan Jakarta-Bangkok. Mulai Desember mendatang, Mandala akan membuka rute baru untuk Jakarta-Padang, Denpasar-Surabaya, Padang-Singapura, dan Denpasar-Singapura.

Sumber : Detik

Blog, Updated at: 06:16

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer